Persib tetap memiliki motivasi tinggi untuk menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (11/6/2017), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, dalam laga lanjutan Liga 1, meski kemungkinan tanpa keberadaan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Kepada awak media seusai latihan, bek bernomor punggung 6 ini menyatakan tim Persib tetap harus memiliki motivasi untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri walau situasi sedang tidak menguntungkan.

“Jadi, kami sebaiknya mengambil hal positif saja dalam keadaan sekarang ini dan saya pikir ini harus jadi motivasi kami untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Tony.

Pemain kelahiran Surabaya ini juga mengungkapkan dukungan yang tetap diberikan bobotoh, semisal melalui teriakan selama latihan, jadi bagian positif bagi Persib untuk kembali bangkit, melupakan pertandingan yang sudah lalu serta fokus ke pertandingan selanjutnya.

“Semua pemain di Persib profesional, kejadian kemarin sudah selesai. Kami harus mengambil sisi positif. Walau saat ini Pak Djajang tidak ada, program latihan masih dari Pak Djadjang. Semoga kami nanti bisa menang,” kata Tony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here